mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Review Saviosa Hydra Glow Brightening Series, Skincare Lokal untuk Kulit Glowing

Konten [Tampil]
Hydra Glow Series Saviosa

Hai, teman-teman.

Kali ini saya mau mencoba berbagi dan bercerita mengenai skincare. Pertama kali, saya membuat artikel untuk review skincare, jadi ini kurang lebih dari pengalaman dan pengetahuan sedikit dari yang saya tahu ya.

Buat teman-teman yang tinggal di kota metropolitan, pernah nggak berfikir bagaimana kondisi kulit kalian? Terpapar polusi udara yang membuat pori-pori wajah tersumbat, stress, dan pola hidup kurang sehat bisa membuat kulit tidak sehat. 

Bagaimana sih agar kita bisa mendapatkan kulit sehat dan glowing? Banyak sekali saat ini produk skincare dan berbagai jenis yang ditawarkan. Jangan sampai kita salah pilih skincare untuk kulit wajah ya. Nanti sudah melakukan perawatan skincare kok tetap saja kulit kusam.

Pertama, pastikan teman-teman menjaga pola tidur yang teratur. Siapa yang masih sering begadang atau jam tidur tidak teratur. Jujur sebagai blogger, saya juga sesekali begadang ketika mengejar deadline. Tapi, jangan di tiru ya, karena hal itu bisa berpengaruh pada kulit wajah menjadi kusam. Kedua, salah pilih skincare. Banyak packaging cantik dari produk skincare yang ditawarkan. Tapi tetap ya, kita pilih produk sesuai kebutuhan kulit. Ketiga, pilih skincare yang memiliki kandungan terbaik dan aman untuk kulit wajah kalian.

Niacinamide merupakan salah satu kandungan baik yang biasa digunakan pada produk skincare. Niacinamide salah satu turunan dari zat vitamin B3. Dimana, memiliki manfaat untuk meregenerasi kulit atau perbaikan sel kulit, dan memiliki efek untuk mencerahkan.

Skincare Saviosa Produk Lokal Nusantara

Saviosa Hydra Glow Brightening Series merupakan produk lokal yang memiliki kandungan Niacinamide pada produknya. Pada tagline di akun instagram Saviosa Official menyebarkan, produk lokal untuk kulit sehat nusantara. Menjadi solusi untuk semua jenis kulit pada perempuan Indonesia.

Pada satu rangkaian skincare dari Saviosa Hydra Glow Brightening Series dapat membantu untuk semua permasalahan kulit. Tidak perlu kesulitan untuk berganti-ganti, hal itu memberikan definisi satu untuk semua. Buat teman-teman yang memiliki kondisi kulit kering, kulit sensitif dan iritasi, kulit berjerawat meradang, dan kulit kusam. Yuk merapat untuk mengetahui lebih lanjut, produk dari Saviosa.

Saviosa Hydra Glow Brightening Series

Rangkaian skincare dari Saviosa dirancang untuk memberikan solusi untuk kulit kusam dan tidak merata, membantu mencerahkan, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat. Skincare Saviosa Hydra Glow Brightening Series menggunakan formula yang aman dan efektif untuk digunakan pada kulit wajah. Bahan alami yang digunakan untuk memberikan hasil maksimal pada kulit wajah. Selain itu, menggunakan teknologi canggih untuk mencapai produk terbaik.

Rangkaian skincare saviosa terdiri dari tiga produk, antara lain :

1. Hydra Glow Toner - Niacinamide + Licorice

Saviosa Hydra Glow Toner
Sumber: Saviosa Official Shopee

Produk pertama yaitu Toner. Toner merupakan rangkaian skincare yang perlu digunakan setiap hari. Bagi kalian yang memiliki kulit kering dan kusam tandanya kulit kalian membutuhkan toner untuk membantu melembabkan. 

Saviosa Hydra Glow Toner memiliki kandungan penting dalam membantu permasalahan kulit, sebagai berikut :

  • Niacinamide atau biasa disebut Vitamin B3 memiliki fungsi untuk memperbaiki sel kulit wajah yang rusak sekaligus membantu mencerahkan kulit. Jadi, cocok untuk membantu kalian yang memiliki masalah kulit kusam.
  • Licorice atau tanaman akar manis diklaim dapat melindungi wajah dari bahaya sinar UV. Sehingga mendapatkan manfaat yang maksimal untuk mencerahkan kulit sebagai antioksidan. 
  • Aloe Barbadensis, mengandung antioksidan yang berfungsi sebagai nutrisi kulit. sehingga dapat memberikan manfaat untuk memperkuat skin barrier, menenangkan kulit kemerahan, melembabkan kulit, menghaluskan permukaan kulit. 
  • Sodium Hyaluronate, memiliki fungsi menghidrasi kulit, membantu mengurangi peradangan kulit dan mengurangi kerutan di wajah.

Berikut kandungan lengkap yang terkandung pada Saviosa Hydra Glow Toner yaitu Aqua, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Niacinamide, Butylene Glycol, Glycyrrhiza Uralensis Root Extract, Propylene Glycol, Trehalose, Glycerin, 2- Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Hydroxyethyl Acrylate /Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Allantoin, Disodium EDTA, Panthenol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ceratonia Siliqua Seed Extract, Sodium Benzoate. 

Dari kandungan tersebut, Saviosa Hydra Glow Toner memberikan manfaat baik untuk kulit. Seperti menyeimbangkan pH kulit wajah, mengurangi tampilan pori-pori, menenangkan kulit kemerahan, mengunci kelembapan, mencerahkan kulit, dan menyamarkan noda hitam serta bekas jerawat.

Cara penggunaan Hydra Glow Toner sangat mudah yaitu

  • Bersihkan kulit wajah terlebih dahulu, kemudian keringkan
  • Bagi yang memiliki jenis kulit berminyak, gunakan kapas untuk pengaplikasiannya. Sedangkan, jenis kulit kering bisa langsung tuangkan pada tangan. Cukup gunakan 2-3 tetes saja
  • Usap secara lembut keseluruh wajah dan leher
  • Gunakan setiap hari, pada pagi dan malam dan hari

2. Hydra Glow Serum - Niacinamide + Cica

Saviosa Hydra Glow Serum
Sumber :PK Saviosa

Produk kedua yaitu Hydra Glow Serum. Menggunakan formula Niacinamide dan cica, efektif membantu mencerahkan dan merawat kulit, menghidrasi secara maksimal serta menguatkan dan memperbaiki sel kulit mati.

Hydra Glow Serum memiliki tekstur yang sedikit kental, namun saat diaplikasikan pada wajah dapat langsung menyerap. Memiliki manfaat untuk kulit jika digunakan secara rutin yaitu

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit hingga 96%. 
  • Menenangkan kulit kemerahan
  • Menghidrasi secara maksimal
  • Menguatkan dan memperbaiki kondisi kulit
  • Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat

Hydra Glow Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Baik yang memiliki kulit kering sensitif, kulit berjerawat, cocok untuk remaja dan dewasa. Cara menggunakan Hydra Glow Serum sangat mudah, yaitu :

  • Cukup tuangkan 3-5 tetes serum ke telapak tangan
  • Usap secara lembut ke wajah & leher
  • Tunggu selama 1-3 menit hingga produk meresap
  • Dapat digunakan setiap hari, pagi dan malam

3. Hydra Glow Cream - Niacinamide + Ceramide

Sumber : PK Saviosa

Agar mendapatkan lebih maksimal untuk wajah glowing yaitu menggunakan Hydra Glow Cream. Sebagai pelembab (moisturizer cream) dengan 7X Active Glow memiliki fungsi untuk menguatkan dan memperbaiki kondisi skin barrier, mengunci kelembapan, mencerahkan kulit, serta menjaga elasitas kulit.

Pada Hydra Glow Cream memiliki tujuh kandungan terbaik untuk memberikan hasil maksimal kulit glowing, yaitu

  • Niacinamide,
  • Ceramide
  • Sodium Hyaluronate 
  • Licorice root
  • Tocopherly Acetate
  • Aloe Barbadensis
  • Bisabolol

Buat temen-temen yang tertarik ingin membeli produk rangkaian skincare Saviosa Hydra Glow Series, bisa melalui marketplace official langsung. Apalagi saat ini, Saviosa sedang memberikan diskon. Cuss langsung cek ya!

Tips Penggunaan Skincare

Agar mendapatkan hasil maksimal setiap penggunaan rangkaian skincare. Perlu beberapa hal yang diperhatikan. Karena untuk mendapatkan kulit sehat, cerah dan glowing tidak hanya memerlukan skincare saja. Perawatan dari segi lain juga dibutuhkan, antara lain :

  • Setiap sebelum menggunakan skincare, pastikan tangan dalam keadaan bersih.
  • Hidrasi kulit dari dalam tubuh dengan memastikan cukup minum air putih setiap hari. Pastikan tidak minuman manis dan kafein secara berlebihan
  • Konsumsi makanan sayur dan buah setiap hari
  • Hindari memegang wajah ketika tangan kotor
  • Hindari memecahkan jerawat, karena akan menimbulkan iritasi 
  • Pastikan memiliki waktu tidur yang cukup setiap hari, yaitu 6 sampai 8 jam.

Penutup

Memilih skincare yang tepat untuk kulit wajah memang diperlukan. Terutama dengan memperhatikan kandungan di dalamnya. Bahan alami dan yang terbaik bisa menjadi pilihan. Produk Saviosa memiliki kandungan alami dan terbaik untuk solusi terbaik untuk mendapatkan hasil kulit yang cerah dan glowing. Tidak lupa untuk mendapatkan hasil maksimal, perlu perawatan dari dalam tubuh serta menjaga pola hidup sehat.

Related Posts
Amicytia Nadzilah
istri, ibu dari dua anak perempuan dan seorang wanita pembelajar menjadi blogger profesional. Tinggal merantau di pulau sebrang singapura, belajar mandiri dan menulis cerita pengalaman yang dilalui.

Related Posts

Posting Komentar