mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Kesan Pertama Pakai Pure Bright Daily Foaming Wash - Juva by ZAP

Konten [Tampil]

 

Kesan pertama pakai pure bright daily foaming wash juva by zap

Kondisi cuaca di Batam sangat berbeda dengan Bekasi, Tangerang, Jakarta. Padahal dulu saat masih tinggal dan aktivitas di sekitar Jabodetabek, aku selalu mengeluh karena panas dan terik. Nyatanya saat merantau di Batam, subhanallah panasnya ada yang lebih lagi.

Aku tinggal kurang lebih 5 km dari pantai. Kebayang bagaimana cuaca panas di siang hari. Menurutku, jam 8 pagi sudah sangat menyengat. Aku sendiri paling menghindari keluar rumah pagi dan siang hari. Lebih memilih keluar rumah seperti belanja dan keperluan lainnya di sore hari.

Akibat cuaca yang panas, kulit wajah aku sangat berubah drastis. Menjadi lebih mudah kusam dan berubah warna lebih gelap. Sebentar saja keluar rumah siang hari, langsung bisa hitam. Lalu, butuh waktu lama perawatan kulit wajah biar kembali lagi. Bahkan, sulit menyamarkan kulit yang belang.

Sedih rasanya ya, tapi karena kesibukan dengan urusan rumah dan anak. Aku suka lupa melakukan perawatan wajah. Kemudian, beberapa hari sebelumnya kakak perempuan ke-4 mengajak video call. Beliau melihat wajahku yang terlihat sangat kusam. Tidak lama dia menawarkan beberapa skincare yang dimiliki masih banyak namun sudah tidak digunakan. Karena tidak cocok, akupun bersedia menerimanya. Kan mubazir juga kalau tidak terpakai.

Salah satu skincare yang dikirimkan adalah pure bright daily foaming wash dari juva by zap. Jujur, aku tidak terlalu paham tentang skincare. Aku sebelumnya hanya memakai sabun cuci muka dan sunscreen untuk sehari-hari. Semenjak memutuskan menjadi ibu rumah tangga, aku sedikit cuek dengan perawatan wajah.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit Wajah

Tahun 2024, aku memasuki usia 30 tahun. Baru tersadar bahwa menjaga kesehatan kulit wajah sangat penting. Apalagi mulai muncul masalah kulit wajah, seperti bekas jerawat yang sulit hitam, kulit kering, warna kulit gelap, dan kusam.

Paparan sinar uv membuat masalah kulit wajah bagi yang lebih banyak aktivitas diluar rumah. Namun, jangan salah buat yang di dalam ruangan bisa juga mengalami masalah kulit. Salah satunya, terlalu lama menggunakan gawai. Adanya sinar biru yang dihasilkan dapat beresiko pada masalah kulit wajah. 

Maka, pentingnya menjaga kesehatan kulit wajah saat ini. Tidak ada alasan lagi, baik yang aktivitas di dalam rumah maupun luar rumah. 

Pure Bright Daily Foaming Wash - Juva by ZAP

Pure bright daily foaming wash juva by zap

Kesan pertama melihat, suka banget karena packaging warna pink yang super gemes. Terkesan simpel dan lebih girly karena warna pink sangat cerah. Pada kemasannya terdapat informasi lengkap : nama produk, klaim manfaat dari produk, cara penggunaan, ingredients, perusahaan yang produksi, distributor, POM NA, expired date dalam bentuk barcode.

Kemasan cukup besar dengan ukuran 100 ml, menurut aku dapat digunakan dalam waktu lama. Memiliki pump yang mudah di tekan untuk mengeluarkan isi produk.

Tektur, Aroma dan Warna

Pure bright daily foaming wash merupakan sabun pencuci muka dalam bentuk busa atau foaming. Sekali tekan pada pump botol kemasan, langsung keluar foam dengan jumlah banyak. Tektur dari foam sangat lembut, memiliki warna putih bersih dan ada wangi khas menyegarkan.

Ingredients

Pure bright daily foaming wash terdiri dari kandungan :Aqua, cocamidoproply betaine, sodium lauroyl, sarcosinate, diglycerin, Niacinamide, Lauroyl / Myristoyl Methyl glucamide, PEG-40 hydrogenated castor oil, phenoxyethanol, dan lainnya.

Kandungan unggulan didalamnya adalah saxifrage, papaya & guava extract dan Niacinamide.

Manfaat Produk

Memiliki kandungan kombinasi antara saxifrage, papaya & guava extract dan Niacinamide diklaim mampu membantu mencerahkan kulit wajah. Produk ini cocok untuk kulit wajah normal hingga cenderung kering.

Pure bright daily foaming wash memiliki keunggulan pada manfaat produk, apabila digunakan secara optimal. Antara lain :

  1. Brightening agent : Fermented honey mengandung gluconic acid yang berfungsi sebagai exfoliating agent yang tidak menyebabkan kemerahan pada wajah
  2. Brightening agent : Derma White TM berperan dalam mengurangi produksi melanin pada kulit.
  3. Brightening agent : Niacinamide berperan meratakan warna kulit dengan menghambat transfer melanosome.
  4. Soothing agent untuk mengatasi kemerahan dan meredakan iritasi pada kulit.

Cara Penggunaan

Penggunaan produk ini cukup mudah. Pompa busa ke telapak tangan. Menurut aku satu kali tekan pompa sudah cukup untuk digunakan pada wajah. Lalu, aplikasikan pada wajah secara merata. Dengan pijat ringan dan membentuk lingkaran. Bilas dengan air hingga bersih

Hasil dari Pemakaian

Aku baru menggunakannya beberapa hari. Sejauh ini aku senang dan cocok pada kulit wajah. Hal yang aku rasakan, kulit wajah terasa sangat bersih. Walaupun sabun pencuci muka ini dalam busa lembut ternyata ampuh mengangkat kotoran dengan maksimal. Sedikit terasa kering di kulit wajah, namun masih wajar menurut aku.

Untuk pengalaman pertama memakai foaming wash Juva by ZAP aku merasa sangat puas, suka banget, dan masih mau terus pakai. Agar mendapatkan hasil yang maksimal. Apalagi aku sangat menginginkan kulit wajah lebih sehat dan cerah. Buat ibu rumah tangga seperti aku, bantu merawat kulit wajah dengan mudah dan simpel karena produk ini. 

Penutup

Itulah kesan pertama kali yang aku rasakan saat menggunakan pure bright daily foaming wash juva by ZAP. Oh iya, para bumil dan busui tidak perlu khawatir ya. Karena produk ini aman digunakan. Jadi siapa tau ada yang mau pakai produk ini.

Related Posts
Amicytia Nadzilah
istri, ibu dari dua anak perempuan dan seorang wanita pembelajar menjadi blogger profesional. Tinggal merantau di pulau sebrang singapura, belajar mandiri dan menulis cerita pengalaman yang dilalui.

Related Posts

Posting Komentar