mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Asus ROG Phone 7 Series HP Terbaik, dari kerja sampai gaming tanpa kompromi!

Konten [Tampil]

Asus ROG Phone 7 Series HP Terbaik, dari kerja sampai gaming tanpa kompromi!

Dulu sebelum mengenal suami, saya paling tidak paham spesifikasi HP seperti apa. Bisa dibilang gaptek juga alias gagap teknologi. Bahkan sempat bertanya-tanya kenapa dulu suami beli HP dan laptop khusus gaming, walaupun HP dan Laptop itu tidak sepenuhnya digunakan untuk main game. 

Yap, apalagi saya pernah memandang sebelah mata buat orang yang senang main game. Ternyata sekarang teknologi semakin maju, game bukan hanya untuk main-main. Banyaknya kompetisi untuk para gamers hingga bisa menambah penghasilan. 


Bermain game sesekali menjadi salah satu agenda suami untuk dilakukan. Melepas penat dari kerja kantor. Tentu saya membolehkan bermain game dengan syarat kondisi anak-anak sudah tidur, maklum usia anak masih balita. 


Karena suami mulai sekarang saya sedikit mengerti spesifikasi tentang HP. Jadi kalo mau nyari HP maunya yang paling bagus, anti ngeLag dan anti Panas. Setelah berhenti kerja karena dampak pandemic, pekerjaan yang saya jalani sekarang di ranah domestik dan dunia digital. 


Terlebih saat ini saya mulai masuk kerja di dunia digital. Sekarang kerja tidak perlu harus berangkat pagi pulang malam ke kantor. Membuat konten berkualitas baik konten tulisan di blog, postingan di instagram sampai video reels/ tiktok. Jadi saya membutuhkan memori sangat banyak, tentu anti ngeLag buat edit foto / video agar pekerjaan cepat selesai. Maklum saya tetap memprioritaskan kebutuhan anak, suami dan pekerjaan domestik lebih dulu.


Suami kasih saya info kalau ROG Phone 7 telah rilis di Indonesia tanggal 18 Juli 2023 kemarin. Saya pun bertanya-tanya bagaimana keunggulannya ya, langsung deh jari ini mengetik dan mencari info tentang ROG Phone 7 seperti apa. 


Apa itu Republic Of Gamers (ROG)? 


Apa itu ROG?

Sering kali saya mendengar kata ROG atau Republic of Gamers merupakan salah satu sub merek ASUS. Kalo sudah membahas tentang produk HP dari ASUS tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. ROG dikhususkan untuk menciptakan perangkat gaming terbaik di dunia. Sejak 2006 memberikan pilihan produk inovatif yang terkenal atas performa dan kualitasnya, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sistem, laptop, desktop, monitor, smartphone, peralatan audio, router, periferal, dan aksesori. 


Buat para gaming sudah tidak asing dengan produk dari ROG, karena seringkali turut berpartisipasi dan mensponsori berbagai acara game skala internasional. Perlengkapan ROG telah digunakan untuk mencetak ratusan rekor overclocking dan terus menjadi pilihan utama para gamer dan penggemar teknologi di seluruh dunia.


ROG Phone 7 Series Dengan Keunggulan Terbaik


Pada tanggal 13 April 2023 Asus Republic of Gamers mengumumkan hadirnya Asus ROG Phone 7 Series melalui daring For Those Who Dare di Taipei, Taiwan. Seri ROG Phone 7 hadir dengan dua model, yaitu ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate. 


Ponsel gaming terbaru ROG Phone 7 membuat langkah terbaru dalam evolusi performa tinggi untuk kategori ponsel gaming dunia. Hadir dengan dua pilihan warna yang elegan yang memadukan kekuatan unggulan Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform dengan sistem termal GameCool 7 canggih. 


Ponsel Gaming Terbaik di Dunia

Asus ROG Phone 7 dari Kerja Sampai Gaming Tanpa Kompromi

Hadirnya Asus ROG Phone 7 akan membawa ponsel gaming dengan tanpa kompromi ke level berikutnya. ROG Phone 7 tampil dengan desain baru yang epik, prosesor Snapdragon 8 Gen 2, dan sistem pendinginan GameCool 7 yang ditingkatkan. 


Weel, dengan performa seperti itu pasti tidak ada tandingannya. Terlebih digunakan oleh para gamers. Jangankan untuk gamers profesional, saya pun juga ikut melirik ponsel ROG Phone 7. Mau tahu alasannya apa? Yuk simak


1. Performa Tanpa Kompromi


ROG Phone 7 series dengan sangat epic hadir memiliki performa tanpa kompromi. Memiliki prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform menjadi yang terbaik di kelasnya. Karena dengan prosesor tersebut dapat membantu dengan mudah para gamers, anti ngeLag bisa bermain game dengan lancar. 


Jangankan pemain aktif game, buat saya yang digunakan untuk kerja ini bisa sangat membantu persingkat waktu. Karena dengan prosesor tersebut tidak perlu khawatir ada ngeLag. Hal yang semakin melengkapi performa tanpa kompromi dengan dilengkapi RAM LPDDR5X 8533 Mbps hingga 16 GB, dan ROM UFS 4.0 512 GB yang dua kali lebih cepat dari UFS 3.0


Ponsel ROG Phone 7 menggunakan layar Samsung AMOLED 165 Hz untuk membantu menyeimbangkan performa yang dimiliki. Siapa saja yang memiliki ponsel ini dapat bergaya dan mengekspresikan performa yang dimiliki tanpa kompromi. 


2. Efisiensi Daya Tanpa Kompromi


Selain performa perlu diperhatikan, adanya dukungan daya yang efisien, semakin menunjukan ponsel ROG Phone 7 memiliki kualitas tanpa kompromi. Ponsel ini memiliki kualitas penyesuaian CPU dan desain pendinginan yang canggih. Sehingga bisa menghasilkan ponsel khusus gaming paling bertenaga dan hemat energi di tahun 2023. 


Tentunya karena memiliki efisiensi daya tanpa kompromi bisa membantu saya untuk bekerja. Jadi tidak perlu memikirkan daya ponsel akan cepat habis. Ponsel ini menjadi impian semua orang.


Ponsel Gaming

3. Gaming Tanpa Kompromi


Ponsel ROG Phone 7 didesain menjadi Ponsel Gaming Terbaik di Dunia. Ketika para gamers bermain tidak perlu diragukan lagi untuk suara yang akan dihasilkan. Bermain game akan lebih menyenangkan dengan menghasilkan suara yang jernih dan berkualitas. Seri ROG Phone 7 dilengkapi Speaker kembar depan 12 x 16 mm dengan volume 50% lebih efektif, ditambah Subwoofer built-in baru di AeroActive Cooler 7 untuk channel suara 2.1 yang kuat dan kontrol haptic AirTrigger yang tak tertandingi dengan yang lain. 


Jangan Lewatkan Promo ROG Phone 7 Series


Promo asus rog phone 7


Setelah mengetahui semua keunggulan dari Asus Phone 7 siapa sih yang tidak berminat? Spesifikasi yang dimiliki jadi impian untuk para gamers. Tapi tidak hanya yang aktif bermain game aja yang mau. Saya juga tertarik soalnya cocok banget buat yang kerja selalu menggunakan Ponsel.


Penasaran tidak dengan harga yang ditawarkan? Berikut dikutip dari situs resmi https://www.asus.com/id/


ROG Phone 7 Ultimate

Rp. 18.999.000


ROG Phone 7

Rp. 10.999.000 - Rp. 13.999.000


Nah, siapa disini suka dengan harga promo? Duh pasti semua orang paling senang kalau ada kata promo-promo. Termasuk saya, sssttt ternyata ada informasi menarik nih.  Ada 2 promo untuk ROG Phone 7 yaitu :


1. Early Bird Promo :


Periode tanggal 18-31 Juli 2023.


Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah. Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.


2. Consumer Launch Promo :


Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:

ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds, dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah. Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.


Bagaimana? 


Menarik bukan, apalagi untuk promo yang ada jangan sampai kelewatan. Bisa memiliki ROG Phone 7 HP Terbaik dikelasnya, dari kerja hingga gaming tanpa kompromi. 


Note : Tulisan ini diikutsertakan dalam ASUS ROG Phone 7 Blog Writing Competition di Blog Travelerien. 

Related Posts
Amicytia Nadzilah
istri, ibu dari dua anak perempuan dan seorang wanita pembelajar menjadi blogger profesional. Tinggal merantau di pulau sebrang singapura, belajar mandiri dan menulis cerita pengalaman yang dilalui.

Related Posts

Posting Komentar