mOaB8SxtB0X1FfqkEcWCngeyJrUW9rkTfz5H9ziF

Aroma Elegan dan lembut, HINT Velvet Eau De Parfum

Konten [Tampil]
Aroma Elegan dan lembut, HINT Velvet Eau De Parfum

Sebagai perempuan, saya ingin selalu tampil dengan kondisi cantik dan fresh. Bukan hanya perlu perawatan kulit wajah dengan menggunakan make up. Melainkan saya juga perlu perawatan badan agar tetap segar, fresh dan rileks sepanjang hari. Parfum merupakan andalan bagi sebagian perempuan, termasuk saya sendiri juga. Parfume menjadi barang wajib untuk punya di rumah. 

Tubuh wangi itu tidak harus saat pergi kondangan atau acara formal lainnya. Melainkan di rumah saja pun tetap harus wangi. Agar suami dan anak pun senang berada disamping ibunya seharian. 

Manfaat Memakai Parfum

Memakai parfume dapat membuat aroma tubuh menjadi wangi. Namun, bukan hanya itu. Menggunakan parfume juga dapat memberikan banyak manfaat untuk para pemakainya. Lalu, apa saja kira-kira manfaat dari memakai parfum pada tubuh setiap hari? Yuk kita bahas lebih detailnya, simak sampai selesai ya :

1. Menambah Percaya Diri

Dengan memakai parfum bisa menambah percaya diri. Tubuh wangi dan merasa segar pada diri membuat percaya diri meningkat. Mau beraktivitas apa saja jadi lancar, tanpa harus memikirkan apa ada aroma tubuh yang tidak sedap. 

2. Sebagai Mood Booster

Pekerjaan yang menumpuk setiap hari, kadang membuat semangat menurun. Apalagi kalau udah liat cucian bertambah. Dengan menggunakan parfum walaupun hanya dirumah aja bisa menjadi mood booster. Wangi yang dihasilkan dari parfum itu dapat merangsang indra penciuman kita sendiri. Dari wangi segar memberikan sinyal positif sehingga tubuh lebih rileks dan semangat mau beraktifitas.

3. Sebagai Aromaterapi

Parfum juga bermanfaat sebagai aromaterapi. Karena saat ini banyak sekali jenis wangi parfum yang tersedia. Dari beberapa jenis wewangian, ada yang memiliki sifat untuk menghilangkan stress dan memberikan ketenangan.

4. Menjadi Bahagia

Sama halnya dengan parfum sebagai aromaterapi. Ketika sudah merasakan wangi pada tubuh. Tubuh akan menjadi bahagia sepanjang hari. 

5. Menambah Daya Tarik 

Menggunakan parfum pada tubuh akan mengeluarkan aroma wangi yang menyegarkan. Hal itu akan menambah daya tarik pada orang lain yang ada disekitar kita. Orang lain juga akan senang dekat dengan kita, karena mereka ikut merasa nyaman.

HintOfYou Produk Lokal Pertama dengan Inovasi Infused

HintOfYou

Produk yang dihasilkan dari lokal Indonesia sekarang sudah banyak sekali. Selain itu tidak perlu khawatir dengan kualitas yang dihasilkan. Termasuk dalam industri parfum. Salah satu produk yang menarik perhatian saya adalah HINT. 

HINT menjadi produk lokal yang selalu mengedepankan teknologi tinggi. Memiliki tagline yang tidak pernah saya lupakan yaitu HintOfYou - The One and Only.

HINT menyediakan parfum berkualitas tinggi yang didukung dengan beberapa teknologi. Teknik Wonder Biome Technology™ yang digunakannya, membantu menghasilkan parfum dengan aroma unik.

Dari teknologi tersebut, aroma parfum yang dihasilkan lebih kuat ataupun lembut. Semuanya dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan karakter dari individu penggunanya. 

Keunggulan HINT

HINT telah masuk rekor muri karena menjadi produk lokal dengan teknologi aroma pertama. Produk dalam naungan PT Royal Pesona Indonesia, telah memberikan inovasi terbaru dalam wewangingan di Indonesia. Sebagai pelopor dalam penggunaan teknologi aroma atau scent technology pada setiap varian parfumenya.

Varian Main EDP

HINT Genderless Eau De Parfum memiliki aroma unik dan genderless. Sehingga parfum ini bisa digunakan baik pria dan wanita. Setiap aroma yang tersedia memiliki makna berbeda. Bisa disesuaikan dengan kesukaan individu masing-masing. Terdapat beberapa pilihan aroma antara lain : 

  • Silk Eau De Parfum
  • Cotton Eau De Parfum
  • Naked Eau De Parfum
  • Jeans Eau De Parfum
  • Velvet Eau De Parfum
  • Leather Eau De Parfum
  • Metaverse Eau De Parfum
  • Dragon Eau De Parfum
  • Noble Eau De Parfum 
  • Realm Eau De Parfum
  • Identity Eau De Parfum
  • Resurrect Eau De Parfum
  • Epitome Eau De Parfum 

HINT Topper Parfum

HINT juga menghadirkan varian Topper parfum. Karena keunikan HINT parfum yang memiliki konsep personality. Topper parfum digunakan sebagai layer tambahan untuk memunculkan kombinasi aroma wangi baru tanpa merubah main EDP parfum. 

Jenis topper parfum yang pertama adalah ultimate. Untuk mendapatkan aroma kuat dan strong. Sedangkan, jenis topper parfum kedua adalah delicate. Untuk mendapatkan aroma manis, lebih lembut dan menyenangkan.

HINT Topper parfum tersedia dalam dua ukuran yaitu 9 ml dan 1.5 ml. Kemasan ini memudahkan untuk dibawa traveling. 

Cara mengkombinasikan antara main EDP dan Topper EDP sangat mudah. Cukup menyemprotkan 2-4 kali topper EDP setelah menggunakan main EDP pada bagian area pergelangan tangan dan di belakang telinga. Dapatkan kesegaran aroma yang sesuai dengan keinginan kamu.

Elegan dan Lembut dengan Velvet Eau De Parfum

HINT Velvet Eau De Parfum

Setelah mengetahui tentang semua produk HINT, akhirnya saya jatuh hati dan memiliki salah satu produknya. 

Produk yang saya miliki dari jenis genderless EDP yaitu HINT Velvet Eau De Parfume. First impression saat pertama melihat packagingnya sangat mewah dan elegan. Dilengkapi dengan case parfum berwarna putih berkesan elegan. Ukuran parfum ini tersedia dalam 50 ml.

Aroma hangat yang dihasilkan dari kombinasi kayu manis, almond dan vanilla. Setelah menggunakan parfum ini, saya merasa dapat meningkatkan suasana hati yang positif seperti lebih menenangkan, rileks, mindful, nyaman dan tentram.

Alasan Memilih HINT Velvet Eau De Parfum

Ada beberapa alasan saya merasa aman dan memilih HINT Velvet Eau De Parfum digunakan sehari-hari, antara lain : 

  • Sudah Terdaftar di BPOM : NA18240602852
  • HINT sudah memiliki sertifikat halal MUI
  • Tahan digunakan selama 8 jam
  • Terdapat expired produk di bawah botol kemasan
  • Aman digunakan di kulit, buat yang kulitnya sensitif tidak perlu khawatir.

Main Accords HINT Velvet Eau De Parfum

group scent : Sweet - Spicy

Top : mandarin, cinnamon bark, almond

Middle : rose, orange flower, amber

Base : Sandalwood, tonka bean, vanilla

Aroma pada parfum ini lembut dan hangat. Saya merasa cocok banget pakai ini apalagi digunakan untuk sehari-hari. Walaupun dirumah saja, saya merasa tetap segar, tetap merasa positif sepanjang hari. Mood selalu baik terus, jadi mood booster setelah pemakaian parfum ini

Cara Pemakaian 

Semprotkan Velvet Eau De Parfum pada area denyut nadi seperti pergelangan tangan dan pada belakang telinga. Apabila ingin menyemprotkan pada pakaian, bisa semprotkan dengan jarak 15 - 20 cm.

Jika mau merasakan wangi yang lebih kompleks lagi, bisa ditambahkan dengan topper EDP.

Cara Mendapatkan HintOfYou 

Bagaimana dengan sedikit penjelasan mengenai HintOfYou? apakah kalian juga tertarik ingin memilikinya di rumah? 

Pastinya juga mau kan, menikmati aroma wewangian yang sesuai dengan karakter kalian sendiri. Untuk mendapatkan produk HintOfYou, kamu bisa melakukan pembelian melalui website resminya yaitu https://www.hintofyou.com/id

Pertama, kamu harus membuat akun dulu pada website HINT. Caranya mudah, tinggal ikuti langkahnya saja dan isi biodata yang dibutuhkan. Dalam hitungan detik kamu sudah terdaftar. Sebagai pendaftar baru, kamu juga disediakan penawaran beberapa voucher diskon yang bisa digunakan saat pembelian pertama. Yuk segera coba buat akunnya dan manfaat voucher diskon yang masih tersedia ya.

Penutup

Semua perempuan pasti selalu ingin tampil menarik, wangi dan cantik setiap hari. Terlepas apapun aktivitasnya setiap hari. Saya sebagai ibu di rumah juga sangat senang sudah menemukan HINT Velvet Eau De Parfum. Dengan begitu, mood setiap hari selalu baik karena selalu merasa segar, lembut dan elegan. 


Related Posts
Amicytia Nadzilah
istri, ibu dari dua anak perempuan dan seorang wanita pembelajar menjadi blogger profesional. Tinggal merantau di pulau sebrang singapura, belajar mandiri dan menulis cerita pengalaman yang dilalui.

Related Posts

28 komentar

  1. Sepertinya HINT sebagai produk lokal telah mencuri perhatian ya dengan scent technology pada setiap varian parfumenya. Penasaran deh dengan aroma Velvet EDP-nya :)

    BalasHapus
  2. membaca parfum sebagai aroma therapi, bener banget. Karena aku merasa aroma parfum itu bisa bikin relaks, nyaman dan bahagia kalau aku cocok, Mba. Jadi penasaran sama aroma HINT VELVET

    BalasHapus
  3. Ini packagingnya cakep ya mak, penasaran sih dari kemarin sama wanginya HINT ini. Nanti mau juga ah kalau yang di rumah sudah habis cobain pakai HINT.

    BalasHapus
  4. Yang varian Velvet belum daku coba nih kak. Baru yang Noble sama Silk.
    Hemm Hint mah memang parfum yang bikin mood booster ya, karena punya varian ciamik

    BalasHapus
  5. bener banget kalau pakai parfum tuh bikin tambah percaya diri dan mood juga jadi ikut naik, saya belum coba nih parfum dari Hint ini penasaran deh sama wanginya

    BalasHapus
  6. Aku juga pake nih parfum Hint Fabric Series. Suka banget ama wanginya yang seger, dan awet seharian ya mba..

    BalasHapus
  7. Huaaah penasaran deh sama Rel Velvet ini
    Aku sudah coba yang Noble dan sangat lembut
    Wanginya bisa lengket lebih lama

    BalasHapus
  8. Ternyata pilihan parfum HINT banyaaaakk bangeeett yaa..
    Jadi pingin liat satu per-satu base, middle and top per variannya. Karena sebenernya, aku pecinta wewangian bunga yang dominan.
    Tapi pilihan ka Amicytia juga oke banget yaa.. Kayanya yang di bayangan akutu wangi segeerr...

    BalasHapus
  9. Wangi HINT lagi menguar ke mana mana ya... Jadi penasaran mau coba juga sensasi wangi lembutnya. Produk lokal pastinya dibandrol dengan harga yang bersahabat kan?

    BalasHapus
  10. Wow keren parfumnya udah masuk MURI.
    Aku kebetulan suka parfum yang floral apa lagi jasmine. Kalau bahasa anak sekarang mah "kunti core" hahaha! Cari deh ah parfum HINT yang top notesnya jasmine.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Toss ama Nesa.
      Aku juga hobi banget pakai wewangian Jasmine. Kayak kalo make kudu kecium sampe mana-mana, hehehe.. Kan jadi penasaran sama produk HintOfYou nih.. cukup dikit aja makenya, tahan lama banget.

      Hapus
  11. suka dengan desainnya ternyata aromanya banyak pilihannya bisa disesuaikan dengan selera kita, penasaran dengan wanginya masing-masing ini

    BalasHapus
  12. Banyak varian dari parfum HINT Velvet Eau De Parfum ini. Dan semuanya memiliki keunikan tersendiri ya
    Pengen punya semua jadinya
    Hahaha...
    Dengan begitu, mood setiap hari selalu baik karena selalu merasa segar, lembut dan elegan dengan HINT ini

    BalasHapus
  13. Wah baru tahu produk parfum Hint, ternyata produk lokal ya, jadi penasaran pingin nyobain siapa tahu ada parfum favorit aku yang cenderung manis, aku ngak terlalu suka yang strong.

    BalasHapus
  14. wah semakin banyak yang menggunakna HINT nih, saya kok jadi ingin memilikinya juga, hmm pilihan harumnya apa aja ya, ada yang 'saya banget' ga ya?

    BalasHapus
  15. wah lumayan banyak juga ya varian wangi parfum Hint ini jadi penasaran nih diriku sama parfumnya

    BalasHapus
  16. woww keren banget sih Hint ini, parfum lokal tapi varian dan kualitasnya tidak kalah dengan parfum import....jadi pengen nyoba

    BalasHapus
  17. Scent techno yg bikin penasaran bangettt
    mauuu buat coba jugaaa
    makasii infonya mbaaa

    BalasHapus
  18. saya hari hari pakai parfum. Ini parfum wajib punya nih, pilihan aromanya banyak, terus halal lagi. tenang dan percaya diri terus kalau pakai ini.

    BalasHapus
  19. Bangga ya salah satu produk lokal pertama dengan inovasi infused, apalagi sudah terjamin halal juga

    BalasHapus
  20. Suka banget sama parfum yang wanginya natural

    BalasHapus
  21. seru ya ada personal parfum gini, jadi bisa sesuain karakter kita sama aroma yang sesuai. kayaknya jadi pengen juga ni aroma hint velvet karena saya juga suka yang woody gini

    BalasHapus
  22. Penasaran deh sama Hint Velvet EDP ini, kebayang wanginya lembut Dan segar.
    Wangi begini sopan di hidung, tapi tetep wangi sepanjang hari.
    Kalau saya Cobain yang Noble, enak Dan segar

    BalasHapus
  23. Setuju sekali kalau menggunakan parfum untuk meningkatkan percaya diri dan jadi moodbioster, apalagi kalau aromanya enak dan sesuai selera yaa, seperti hint velvet ini, JD pingin coba.

    BalasHapus
  24. HINT ini pendatang baru di dunia parfum lokal, tapi ngelihat lini wewangian yang diterbitkannya, aku menduga HINT ini serius banget garap parfunmnya. Penasaran pengen coba tester seriesnya

    BalasHapus
  25. Waah ada ukuran travelingnya yaa. Jadi enak kalau di bawa-bawa bepergian. Tetap fresh dan wangi meski sedang traveling

    BalasHapus
  26. Variannya ada banyak banget ya sampai bingung pilih yang mana. Apalagi parfumnya visa mengeluarkan aroma khas si pemakai.. Top deh

    BalasHapus
  27. parfum apapun pasti yang dicari mana yang paling tahan dan ternyata HINT Velvet Eau De Parfum tahan 8 jam dong, mantul, jadi pingin cobain mbak

    BalasHapus
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga bermanfaat untuk para pembaca.

Silahkan tinggalkan komentar, mohon tidak meninggalkan link hidup ya.